H. Slamet Soemosentono, SH. Ketua DPC Partai GERINDRA Kabupaten Banyuasin Mengantarkan Berkas Pengajuan

oleh -262 Dilihat
oleh

Liputanabn.com | Banyuasin – H. Slamet Soemosentono, SH. Ketua DPC Partai GERINDRA Kabupaten Banyuasin, mengantarkan berkas pengajuan bakal calon anggota DPRD Kabupaten Banyuasin Ke KPU Kabupaten Banyuasin.

Selain Menyerahkan berkas, Ketua DPC Partai GERINDRA yang menjabat sebagai Wakil Bupati Banyuasin ini turut mengantarkan bakal calon DPRD Kabupaten Banyuasin Dapil – I ke KPU Kabupaten Banyuasin

Syarifuddin. SE, Caleg tersebut yang memiliki motivasi tersendiri baginya mencalonkan diri untuk menjadi wakil Rakyat Banyuasin. Sebab dinilainya masih banyak yang perlu dilakukan perbaikan dalam membangun Kabupaten Banyuasin.

“Saya Ketua PC Satria Kabupaten Banyuasin siap menyukseskan Program Ketua DPC Partai Gerindra, “Kata. Syarifuddin. Ketika dibincangi, awak media. Minggu, (15/05/2023).

“Pada dasarnya, saya sebagai Putra daerah Pangkalan balai merasa terpanggil untuk mengabdikan ke masyarakat , tujuan saya maju sebagai anggota DPRD Kabupaten Banyuasin, kita nilai masih banyak ketimpangan sosial, ekonomi maupun pemerataan pembangunan. Khususnya di Ibu Kota Kabupaten Banyuasin ini sendiri. Pangkalan balai. “Ujarnya.

Dirinya menegaskan, dengan kemampuan yang dia miliki insyaallah akan dapat mendorong keadilan dan kesejahteraan bagi masyarakat khususnya yang ada di Kecamatan Banyuasin III, Sembawa dan Rantau Bayur.

 

“Alhamdulillah, dengan materi dan aset yang kita miliki insyaallah hal tersebut bisa membantu masyarakat, dan kita pastikan bila kita dipercaya amanah akan kita jalankan, kita akan bersinergi, menyempurnakan Program pemerintah yang belum terlaksana, “Imbuhnya.

 

Ditegaskannya, Bentuk wajah ibu kota merupakan motivasi khusus baginya maju sebagai anggota DPRD Kabupaten Banyuasin.

 

“Saya lahir dan besar di Kota Pangkalan balai, sejak di pimpin oleh Bupati pertama hingga sekarang Bentuk ibu Kota Kabupaten Banyuasin belum terlihat, maka dari itu saya bertekad akan membantu Pemerintah dalam mewujudkan pembangunan tersebut, agar Ibu Kota Kabupaten Banyuasin dapat terliha seperti Kabupaten/Kota lainnya yang ada di Sumsel ini, maka dari itu saya mohon doa dan dukungan dari masyarakat Dapil I untuk memberikan kepercayaan mereka kepada saya,”Tegas Pria yang disapa Syarif Bernai ini.(Erwan)

Editor : Bolok

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.