Pastikan Lamtim Kondusif, Personel Gabungan TNI-Polri Gelar Patroli Bersama

oleh -808 Dilihat
oleh

Liputanabn.com | Lampung – Puluhan personel gabungan Koramil jajaran Kodim 0429/Lamtim & Polsek jajaran Polres Lamtim menggelar patroli gabungan di beberapa wilayah Kabupaten Lampung Timur, Selasa (22/8/2023)

Kegiatan patroli gabungan TNI-Polri merupakan upaya menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif sekaligus mengantisipasi tindak kriminalitas serta gangguan keamanan di wilayah Kabupaten Lampung Timur.

Selain berinteraksi langsung dengan warga sekaligus memberikan himbauan, Patroli bersama dilakukan dengan sasaran tempat keramaian seperti pasar, tempat nongkrong, kos-kosan, area perbankan serta ATM center.

Sementara dengan pelaksanaan dialogis diharapkan para petugas menyerap aspirasi terkait informasi kondisi serta situasi Kamtibmas terkini.

“Patroli bersama kami lakukan guna mencegah terjadinya gangguan kamtibmas sekaligus memantau perkembangan situasi serta memberikan imbauan kepada masyarakat untuk bersama-sama menjaga Kamtibmas”, ujar Babinsa Koramil Raman Utara Pelda Suroso.

Pihaknya menyebut, patroli gabungan akan terus dilakukan guna menciptakan rasa aman dan nyaman serta situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayahnya.

“Semoga dengan sinergitas TNI-Polri yang kompak serta mendapat dukungan dari seluruh elemen masyarakat dapat mewujudkan situasi Kamtibmas Lampung Timur yang aman dan Kondusif,”

“Terlebih sebentar lagi memasuki tahun politik serta pelaksanaan Pilkades serentak, kami mengharapkan masyarakat tidak terkotak-kotak hanya gara-gara beda pilihan. Justru perbedaan harus kita jadikan modal untuk tetap menjaga persatuan dan kesatuan dalam bingkai NKRI pungkasnya.

( Rilis:Pendam II/Sriwijaya Palembang)

Editor : Bolok

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.