Pelatihan dan Pembinaan Kantor PERISAI BPJS Ketenagakerjaan Yang Ada di Wilayah Kabupaten Lebak Selatan.

oleh -456 Dilihat
oleh

Liputanabn.com | Lebak banten –  Kamis 04 Mei 2023. dua kantor agen PERISAI BPJS ketenagakerjaan adakan Pelatihan Dan Pembinaan kepada para anggota PERISAI (PSM) Pekerja Sosial Masyarakat dan Kantor PERISAI KCP Lebak Rangkas Bitung.

Dalam acara Pelatihan dan Pembinaan di hadiri oleh Kakacab ( KCI )kepala Cabang Induk BPJS ketenaga kerjaan Serang Raya,AHMAD PATHONI dan HERU RASLAH juga TOMI,Dan Kepala KCP BPJS ketenagakerjaan Kabupaten Lebak Rangkas bitung DICKY HARDIANTO.yang sekaligus menjadi narasumber,di dalam Pelatihan dan Pembinaan para agen PERISAI.

Dan Juga GILANG K RAMADHAN sebagai ARP dan sebagai narasumber sesi tanya jawab dari para PERISAI karna masih banyak hal terkait sistem ke agenan yang harus di kuasai oleh para PERISAI, terkait hak dan kewajiban begitu juga tentang hak-hak para peserta BPJS ketenagakerjaan.

Kakacab,AHMAD PATHONI,Kepala Cabang Induk BPJS ketenagakerjaan Serang Raya,menjelaskan dengan detaeil terkait manfaat dari BPJS ketenagakerjaan dan menegaskan agar para PERISAI tetap semangat dalam mengakuisisi kepesertaan TK barunya setiap bulannya,dan menjaga iyuran kepesertaan nya masing masing agar aman ketika terjadi resiko kecelakaan maupun meninggal kepada para peserta,saya ingin para PERISAI semua begerja giat dan mendaptarkan para peserta BPJS ketenagakerjaan sesuai dengan aturan dari BPJS ketenagakerjaan.ujar AHMAD PATHONI”Kakacab

DICKY HARDIANTO,Kepala BPJS ketenagakerjaan KCP Lebak Rangkas Bitung,menuturkan kepada para PERISAI,saya mohon kepada PERISAI Lebak Selatan agar tetap semangat dan giat untuk memperluas akuisisi TK barunya dan berhati hati dalam mendaptarkan pesertanya,agar mendaptarkan peserta BPJS ketenagakerjaan yang masih produkip pekerja,dan menjaga iyuran kepesertaan dengan baik.

Dan sesen tanya jawab yang di pandu langsung oleh GILANG K RAMADHAN ( ARP ) bersama AHMAD PATHONI ( kakacab ) dan DICKY HARDIANTO ( KCP ).semua PERISAI agar lebih faham dan akurat dalam mensosialisasikan manfaat BPJS ketenagakerjaan kepada calon peserta / masyarakat. agar masyarakat fahan terkait manfaat2 dari BPJS ketenagakerjaan. (Yani)

Editor : Bolok

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.