Pemdes Petaling Menyalurkan Insentif Kader Posyandu Balita, Marbot dan Lainnya Dari Dana Desa Tahun 2023

oleh -89 Dilihat
oleh

Liputanabn.com | Banyuasin – Pemerintah Desa Petaling Kecamatan Banyuasin III Kabupaten Banyuasin menggelar Rapat penyerahan bantuan insentif Kader Posyandu Balita Dan KPM ,Karang Taruna ,LPM , FAD KPPAD Bidan Desa Guru Ngaji Marbot Penghulu dan Guru Paud bersumber dari Anggaran Dana Desa (DD). Kamis,(06/04/2023)

Acara diikuti oleh Kepala Desa, beserta Perangkat Desa, Pendamping Desa dan PLD Desa, Bidan Desa, KPM Desa, LPMD Desa, Kader Posyandu Balita se Desa PetalingK, KPPAD dan Fad, Guru Ngaji, Guru Paud, Marbot dan Penghulu Dusun, Pkk dan Karang Taruna.

Agenda kegiatan diawali sambutan oleh Kepala Desa Petaling Suhardi, dari sambutan beliau mengharapkan adanya suatu kebersamaan dalam kegiatan pelayanan kesehatan di posyandu dan diakhir sambutan, kepala Desa akan tetap mengawal kegiatan pelayanan kesehatan dengan melibatkan unsur RT dan RW serta Perangkat Desa. Dengan demikian pengentasan angka stunting di Desa Petaling akan tercapai.

Sesi musyawarah bersama yang di pimpim langsung oleh Kepala Desa dalam rangka mencari solusi kegiatan pelayanan kesehatan yang baik .

Diakhir acara penyerahan bantuan insentif Kader Posyandu oleh Pelaksana Kegiatan Anggaran (PKA) bersama Kaur Keuangan Desa Petaling bagian bulan Januari sampai Maret Tahun 2023. (Erwan)

Editor : Bolok

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.