Pengambilan Dan Pergeseran Kerumbu Karang Oleh Pengusaha-Pengusaha Yang Ada di Desa Muara

oleh -950 Dilihat
oleh

Liputanabn.com|Banten Lebak- Minggu 25 Juni 2023 Pantai binuangen Desa Muara Kacamatan Wanesallam,Banyak Pengambilan dan pengepulan trumbu Karang Laut di wilayah binuangeun.

Di Sepanjang Pantai Binuangen Desa Muara Kacamatan Wanesalam banyaknya pengepulan Karang Laut yang di duga tidak Mempunyai perizinan Lengkap untuk dalam usaha terumbu Karang.

Di sepanjang pantai binuangen tempatnya Pengambilan terumbu Karang yang di duga tanpa izin Lekap.

Maraknya oknum oknum Pengusaha di sepanjang Pantai binuangen,yang Merusak terumbu Karang di sepanjang Pantai yang ada di wilayah binuangen Desa Muara Kacamatan Wanesallam Kabupaten Lebak Banten.

Kerna banyaknya pengambilan terumbu Karang tersebut bisa Mengakibatkan Kerusakan tumbuh tumbuhan laut dan karang di sepanjang pantai Binuangen,Sangat Di sayangkankan Selama Ini belum ada penidakan oleh pihak yang berwenang,kepada oknum pengusaha tersebut.

Dan kepada APH aparat penegak hukum di bidang kelautan mohon di koreksi tentang perizinan-perizinannya,dan bisa menindak tegas sesuai aturan UUD yang berlaku, kepada pengusaha-pengusaha yang di duga tanpa izin atau perizinan yang tidak lengkap.

Reporter.Bayu

Korwil Banten.Yani

Editor.Balok

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.