Pengunjung MIXUE Yang Semakin Membludak Sehingga Menyabkan banyaknya Kendaran Parkir di Badan Jalan.

oleh -338 Dilihat
oleh

Liputanabn.com | Lebak – Minggu tanggal 9 juni 2023 Lebak Banten,adanya Toko MIXUE di depan SPBU Binuangen Desa Muara, kec. Wanasalam Kab. Lebak  provinsi Banten .yang menyebabkan kemacetan kerna tidak adanya petugas Pengamanan arus lalu lintas di area lokasi Toko MIXUE.

Meluapnya pengunjung MIXUE mengakibatkan kemacetan sengingga banyaknya kendaraan yang parkir menghabiskan badan Jalan Nasional, sengingga pengguna jalan harus exkstra hati-hati saat melintas di depan Toko MIXUE.

Dengan banyaknya keluar masuk kendaran roda dua dan roda empat di SPBU,sehingga rawan sekali bisa berakibat kecalakan,karena meledaknya pengunjung MIXUE dikarnakan tidak adanya penatan dan pengamanan buat pengujung.

Kepala Toko MIXUE saat di pintai keterangan oleh awak media Liputanabn.com, menjawab bahwa untuk keamanan dan penertiban pengujung juga di area parkir sudah di bicarakan dan di tanggung jawab oleh RT/ RW setempat,ujar Kepala Toko MIXUE.

Namun sangat di sayangkan meledak nya pengujung tersebut tidak adanya pengarahan juga pengamanan arus lalu lintas,sehingiga kendaraan pengujung MIXUE memakai badan Jalan.

Bisa mengakibatkan rawannya kecelakaan kerna meledaknya pengujung MIXUE yang tida adanya pengawasan dari pihak perusahaan, Sehingga banyaknya kendarasn yang menutup badan Jalan Nasional, yang mana bisa mengakibatkan kemacetan buat pengendara roda dua maupun roda empat yang melintas.

Reporter : Bayu

Editor.     : Bolok

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.