Pengurus Golkar Kabupaten Banyuasin, KPU Kabupaten Banyuasin Guna Menyerahkan Berkas Pengajuan

oleh -228 Dilihat
oleh

Liputanabn.com | Banyuasin – Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Banyuasin Iriawan Setiawan didampingi Sekjen Parida, Akhyati, bendahara Damang Wahyuni, KPPG Golkar Banyuasin, Herawati.

Wakil Ketua dan seluruh pengurus Golkar Kabupaten Banyuasin, mendatangi KPU Kabupaten Banyuasin guna menyerahkan berkas pengajuan bakal calon anggota DPRD Kabupaten Banyuasin.

Dari itu, Iriawan Setiawan mengatakan dirinya memiliki strategi khusus untuk Pemilu Legislatif tahun 2024 mendatang dengan menyasar ke Pemilih Pemula.

“Pada dasarnya kita memiliki strategi yang sama dengan Parpol lain, namun kita akan menyasar ke Pemilih Pemula di Pemilihan Legislatif kali ini,”Kata Iriawan Setiawan Ketika dibincangi awak Media, Jumat. (12/05/2023).

Dirinya menegaskan, selain menyasar pemilih pemula pihaknya juga meyakinkan kader perempuan sebagai ujung tombak kemenangannya.“Tentu daya magis perempuan tidak kalah untuk memenangkan kita di Pemilihan nanti, tentu kami yakin kuota perempuan bisa membawa kemenangan, baik wajah baru maupun wajah lama dan mereka saya minta untuk berkolaborasi bersama meraih kemenangan,”Ujarnya.Dirinya mengatakan, alasannya menonjolkan kader perempuan dalam Pemilihan Legislatif tahun 2024 kali ini karena kekuatan perempuan dalam meraih simpati masyarakat cukup diperhitungkan.

“Alasan kami menjadikan perempuan sebagai garda terdepan kemenangan kami karena kekuatan perempuan dalam meraih simpati masyarakat cukup baik, sebab kekuatan “emak-emak” bagi saya tidak bisa diabaikan, apa lagi itu emak yang melahirkan kita, seperti lagu Rhoma irama, bahwa perempuan itu merupakan “Keramat” kita harus menjadikan Ibu, perempuan itu lebih tinggi derajatnya dari yang lain, “Tukasnya. (Erwan)

Editor : Bolok

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.