Perpisahan Anak Paud KB AR-RAZKHA, Tahun Pelajaran 2022/2023 Sebanyak 22 Siswa-Siswi

oleh -526 Dilihat
oleh

Liputanabn.com | Pelepasan dan Perpisahan Anak Paud KB AR-RAZKHA, tahun
Pelajaran 2022/2023 sebanyak 22 Siswa-siswi telah dinyatakan resmi dilepas menuju ke jenjang yg lebih tinggi lagi.

Hadir dalam acara pelepasan, dan perpisahan Puspa Sari (Kepala Sekolah) PAUD KB AR-RAZKHA, Bpk. Ajat Suherman (Penilik PAUD Kecamatan Wanasalam) Ipah Latipah, Ridwan Hakiki (Komite Sekolah), Etin Suhartini (Ketua PC. HIMPAUDI Kecamatan Wanasalam) para guru Serta Wali Murid dan para Tamu undangan.

Tema Dalam acara Pelepasan “Mengukuhkan Ahklak Islami dalam Menebar Prestasi Untuk Negri Indonesia”

Puspa Sari dalam sambutannya beliau berpesan, kepada para siswa – siswi di usia dini agar selalu mengingat pesan – pesan para guru yang mengajari, mendidik dan membimbing dengan penuh telaten dan sabar, karena tanpa pesan – pesan para guru yang mengajarkan kita mustahil kita bisa memperoleh barokah dari guru – guru kita, Puspa Sari tetap berharap semoga siswa-siswi yang telah lulus bisa melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi , ” terangya.

Lebih lanjut dijelaskan, pendidikan sangatlah penting bagi tumbuh kembangnya seorang anak, karena kualitas dan jenjang pendidikan yang ditempuh seorang anak bisa menentukan nasibnya ke depan. Selain itu juga akan berdampak pada kemajuan suatu daerah, karena menurutnya, kemajuan suatu daerah akan tergantung dengan kualitas pendidikan yang diterima masyarkatnya , ” tegasnya.

Dalam kesempatan yang sama Penilik PAUD Kecamatan Wanasalam Bpk Ajat Suherman, dalam sambutan nya menyampaikan banyak-banyak terimakasih kepada semua dewan guru, masyarakat lingkungan setempat, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda, dan wali murid atas partisifasi dalam mendukung kemajuan sekolah di PAUD KB. AR-RAZKHA ini, tak lupa juga buat ibu-ibu gurunya yang selalu penuh kesabaran dalam mengasuh, mendidik, membina, dan membimbing anak-anak di usia dini, karenanya di anak usia dinilah pondasi awal yang harus benar-benar dibekali, dan tak lupa kami sampaikan ribuan terimakasih kepada perintis pertama atas berdirinya PAUD KB. AR-RAZKHA Kepada ibu Puspa Sari, Ibu Ipah Latipah, Ibu Yanah, dan Ibu Nuraeni semoga beliau selama mengabdikan dirinya akan menjadi ladang amal ibadah “ucapnya.

Lebih lanjut Bpk Ajat Suherman Menyampaikan, pembinaan anak usia dini juga akan menentukan arah perkembangan jiwa dan kepribadian anak setelah dewasa agar mereka kelak menjadi generasi yang beriman, memiliki watak dan akhlak mulia serta mampu bersaing dalam mengarungi kehidupan di era globalisasi. Untuk itu generasi muda Islam perlu dibentengi dari pengaruh buruk yang muncul akibat pengaruh budaya asing serta dampak negatif globalisasi , ” pungkasnya.

” Ia juga berpesan kepada orang tua siswa untuk memelihara dan meningkatkan ilmu agama yang sudah diajarkan oleh guru-guru di KB AR-RAZKHA kepada anak tanpa melihat ke mana anak-anak itu akan melanjutkan pendidikannya baik ke Madrasah ataupun sekolah umum , ” tutupnya. (Iyank/Dian)

Editor : Bolok

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.