Personel Bid Humas Polda Sumsel Harumkan Polda Sumsel di Kanca Nasional

oleh -721 Dilihat
oleh

Liputanabn.com | Dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara ke – 77 divisi humas mabes Polri membuka berbagai macam kegiatan lomba apresiasi kreasi yang diikuti oleh seluruh lapisan masyarakat UMUM,TNI,POLRI.Pada kesempatan ini salah satu personel Bid Humas Polda Sumsel Subbid Multimedia Bripda Muhammad Dwiki Ronaldo Andre berhasil meraih juara 2 lomba konten kreator dengan menyisihkan ribuan peserta dari Polda Lain.

Bertempat di Jakarta – Balai Samudera,(12/07/2023) didampingi langsung oleh Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol. Drs. Supriadi, M.M.,Bripda Dwiki yang sering disapa (Black Sweet) menerima piagam penghargaan langsung oleh Kapolri Jenderal Pol. Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si.

Seusai kegiatan penganugrahan penghargaan kepada personel Polri yang berprestasi dari Kapolri,Kabid Humas Polda Sumsel berpesan “Hasil pencapaian ini adalah titik awal perjuangan personel Humas dalam peningkatan citra Polri di media sosial dan semoga ditahun depan mendapatkan hasil yang lebih baik lagi ” ( Bolok )

Editor : Mastari

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.