TURUT BERBELASUNGKAWA SATGAS YONIF RAIDER 200/BN BERIKAN BANTUAN KE WARGA YANG BERDUKA

oleh -719 Dilihat
oleh

Liputanabn.com | Palembang, (Pendam II/Sriwijaya) Satgas Yonif Raider 200/BN Pos Kelila memberikan bantuan kepada warga yang sedang berduka bertempat di Kampung Kelila, Distrik Kelila, Kab. Mamberamo Tengah, Papua Pegunungan, Rabu (12/07/2023).

Dalam keterangannya, Danpos Kelila Satgas Yonif Raider 200/BN mengungkapkan rasa turut berduka baik secara pribadi dan mewakili seluruh prajurit Pos Kelila atas meninggalnya Mama Engihikwe Yikwa (65 thn) karena sakit.

”Sebagai bentuk turut berduka cita, personel Pos Kelila memberikan sedikit bantuan berupa paket Sembako untuk membantu meringankan beban keluarga sekaligus sebagai ungkapan turut berbelasungkawa,” ucap Danpos.

Sementara itu, Bapak Rondi Pagawak yang
mewakili keluarga yang berduka mengucapkan terima kasih kepada anggota Satgas Yonif Raider 200/BN Pos Kelila atas bantuan dan kepeduliannya.

“Terima kasih (Wa Wa Wa) kepada Danpos beserta anggota yang telah peduli dan memberikan bantuan. Kami sangat terbantu atas apa yang telah diberikan. Semoga kebaikan dan ketulusan Bapak mendapatkan balasan dari Tuhan Yang Maha Kuasa,” ucapnya.

Editor : Bolok

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.