Polda Sumsel Gelar Monev Anggota Polri.

oleh -841 Dilihat
oleh

Liputanabn.com |PALEMBANG – Polda Sumsel gelar monev anggota Polri yang melaksanakan penugasan di luar struktur organisasi Polri di ruang Kafe Musi, lantai 7 Gedung Presisi Mapolda Sumsel, Selasa (9/5).

Adapun pemateri dalam kegiatan ini Karo SDM Polda Sumsel Kombes Pol Sudrajad Hariwibowo, S.I.K., M.Si, Dir Intelkam Polda Sumsel Kombes Pol Iskandar Fitriana Sutisna, S.I.K., M.Si dan Kabid Propam KBP Agus Halimudin, S.I.K dengan total Personel yang hadir 72 Personel.

Kapolda Sumsel, Irjen Pol A Rachmad Wibowo SIK melalui Kabid Humas, Kombes Pol drs Supriadi MM mengatakan, bhawa tujuan kegiatan ini memberikan penyegaran terkait tugas dan fungsi Kepolisian, dalam menunjang pelaksanaan penugasan di luar struktur organisasi Polri.

“Ini kita inginkan memberikan pemahaman terkait tertib administrasi dalam proses penugasan anggota polri di luar struktur Polri, kepada para personel, ” terang dia. Selain itu juga untuk mengwujudkan kepastian hukum dan pembinaan karier bagi anggota Polri Polda Sumsel yang melaksanakan penugasan di luar struktur organisasi Polda Sumsel.

Sebagaimana dalam peraturan Kapolri nomor 12 tahun 2018 tentang perubahan atas peraturan Kapolri nomor 4 tahun 2017 tentang penugasan anggota polri di luar struktur organisasi Polri.

Bahkan dalam surat Kepala Kepolisian daerah Sumatera Selatan nomor B/1993/IV/KEP/2023/SSDM tanggal 26 April 2023 tentang kegiatan Monitoring dan evaluasi di wilayah Sumsel. (Bolok)

Editor : Mastari

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.