Polisi RW Polsek Lalan Bersama Warga Mengevakuasi Mobil Pick Up Yang Terperosok Ke Parit

oleh -778 Dilihat
oleh

Liputanabn.com | MUBA, Polisi RW Polsek Lalan Aipda Riaman, S.H dan Bhabinkamtibmas Polsek Lalan Aipda Heriansyah bersama warga sekitar mengevakuasi mobil pick up yang terperosok ke parit di Desa Karang Tirta menuju Mulya Agung Kecamatan Lalan Kabupaten Muba, Minggu (13/08/2023) sekira pukul 09.00 Wib.

Pagi itu, Polisi RW Aipda Riaman bersama Bhabinkamtibmas Polsek Lalan Aipda Heriansyah sedang melaksanakan patroli rutin ke Desa binaannya, dan mendapati mobil Pick up terperosok ke parit.

Melihat kejadian itu, Polisi RW dan Bhabinkamtibmas Polsek Lalan turun untuk membantu evakuasi bersama warga masyarakat sekitar yang sudah di sekitar lokasi dengan cara mengangkat bagian mobil yang terperosok dan mendorong mobil tersebut sampai berhasil keluar dari parit.

Bentuk kepedulian ini mendapatkan simpatik dari masyarakat, karena kehadiran dari Polisi RW bersama Bhabinkamtibmas Polsek Lalan dapat dirasakan manfaatnya saat masyarakat sedang membutuhkan.

Kapolres Muba AKBP Imam Safii, S.I.K., M.Si melalui Kapolsek Lalan Ipda Zulkarnain Afianata, S.T., M.Si., M.H saat dihubungi awak media mengharapkan agar semua anggota Polisi RW maupun Bhabinkamtibmas selalu aktif berkiprah dan berperan serta dalam menjaga hubungan baik antara Polri dengan masyarakat, dengan membaur bersama warga masyarakat pada setiap masyarakat yang membutuhkan.

” Sebagai sesama manusia sudah sepantasnya kita menunjukkan empati dan saling peduli,” terang Ipda Zulkarnain.

Editor : Mastari/Bolok

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.