Polres Indramayu Sosialisasikan Pencegahan Pelanggaran Lalu Lintas dalam Operasi Zebra Lodaya 2023

oleh -826 Dilihat
oleh

Liputanabn.com | Indramayu, – Personil Satlantas Polres Indramayu jajaran Polda Jabar turun langsung ke jalan untuk memberikan himbauan dan sosialisasi pencegahan angka pelanggaran lalu lintas. Minggu (10/9/2023)

Mereka memasang spanduk dan membagikan brosur tentang Operasi Zebra Lodaya 2023 kepada pengendara lalu lintas. Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Polres Indramayu dalam mengurangi angka pelanggaran lalu lintas di wilayah hukumnya.

Operasi Zebra Lodaya 2023 ini dalam rangka meningkatkan kesadaran dan kepatuhan pengendara terhadap peraturan lalu lintas.

Dalam pelaksanaannya, Satlantas Polres Indramayu mengambil langkah preventif dengan melakukan sosialisasi kepada masyarakat.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kasatlantas Polres Indramayu, AKP Bagus Yudo Setyawan mengungkapkan bahwa tujuan dari kegiatan ini adalah untuk mengingatkan pengendara tentang pentingnya patuh terhadap aturan lalu lintas.

“Kami ingin menciptakan kesadaran dan kepatuhan dalam berlalu lintas demi keselamatan bersama,” ujar AKP Bagus Yudo Setyawan

Selain memberikan brosur dan sosialisasi, petugas juga memberikan himbauan kepada pengendara yang melanggar aturan lalu lintas. Langkah ini diharapkan dapat meminimalkan pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas yang seringkali disebabkan oleh ketidakpatuhan pengendara.

Operasi Zebra Lodaya 2023 sendiri merupakan bagian dari upaya dari Kepolisian untuk menciptakan lalu lintas yang lebih aman dan tertib.

“Dengan adanya sosialisasi ini, diharapkan pengendara di wilayah hukum Polres Indramayu akan lebih tertib terhadap aturan lalu lintas dan menjadikan jalan raya lebih aman bagi semua pengguna,” pungkasnya.

Editor : Bolok

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.