Kasi Ekbang Kecamatan Cibadak Mendampingi Doli Kades Cisangu Potong Pita Sekaligus Meresmikan Jalan Poros Desa Cisangu

oleh -369 Dilihat
oleh

Liputanabn.com | Lebak Banten – Minggu (10/09/2023) Doli, Kades Cisangu melakukan potong pita sekaligus meresmikan Jalan Poros Desa Cisangu. Dimana dalam Peresmian Jalan Poros Desa Cisangu ini turut hadir Subarli, S.Sos, Kasi Ekbang Kecamatan Cibadak, Osa dan Yefi (pendamping desa), Lina (pendamping lokal desa), BPD, Ketua RW, Ketua RT, tokoh masyarakat, serta warga Desa Cisangu.

TPK Desa Cisangu sudah melaksanakan dan melaporkan serta menyerahkan, “Pembanguan betonisasi Jalan Pasir Bengkok dan Jalan Ciampo dengan anggaran Rp.400.000.000 dengan panjang 545 meter dan tinggi 15 cm telah kami selesaikan. Maka dari itu mari kita merawat dan menjaganya bersama-sama.” Ujar Jamak.

Kasi Ekbang Kecamatan mengatakan, “Apa yang dilakukan saat ini sudah sesuai peraturan yang dimana harus serah terima dari TPK kepada Kepala Desa, dan seluruh pembiayaannya sudah diatur oleh pemerintah, dimana nilai 400,000,000 untuk membangun itu tidak utuh karena ada pajak dan yang lainnya, diharapkan dengan dibangunnya jalan ini bisa meningkatkan kan perekonomian di desa. Dan dimana tempat serah terima jalan lingkungan ini di ruang terbuka sehingga suasananya berbeda lain dari pada yang lain, terasa kebersamannya dan kekeluarganya.” Pungkas Subarli.

Hendra, BPD Desa Cisangu mengatakan bahwa apa yang sudah dilakukan TPK Desa Cisangu ini sangat luar biasa dan mengapresiasi pekerjaan TPK Desa Cisangu.

Doli, Kades Cisangu menyatakan komitmen untuk terus dan fokus menggenjot pembangunan di berbagai sektor berdasarkan kebutuhan yang mendesak bagi masyarakat, dan minta kepada seluruh masyarakat agar bersama-sama mendukung dan mendorong kemajuan Desa, dan pengabdian ini menjadi nilai pahala.

Yefi selaku pendamping desa kecamatan mengapresiasi pemerintah Desa Cisangu yang sudah melaksanakan serah terima ini dan harus di rawat karena tidak ada biaya perawatan jalan.

“Apa yang di lakukan oleh TPK Desa Cisangu ini sangat baik dan luar biasa dan banyak pelajara yang kami ambil dimana memaksimalkan pembangunannya.” Kata Hafidz.

Idris Afandi warga Desa Cisangu mengapresiasi dan berterimakasih kepada Kepala Desa cisangu dan TPK Desa Cisangu yang sudah membangun jalan ini dengan penuh rasa tanggungjawab dan semoga kedepan lebih baik lagi.

Lantuan – Lantuan ayat suci Al-Quran di kumandangkan oleh Ust. Dani dari Pandeglang menghiasi jalannya acara dan Do’a penutup acara oleh Ust Ahmad Hudori sekaligus Ketua MUI Desa Cisangu

Setelah rangkaian acara peresmian dan serah terima jalan poros desa ini dilanjutkan maka bersama-sama tamu undangan serta masyarakat yang turun hadir dan ini bagian dari rasa syukur kami jalan telah selesai.” Ungkap Jamak.(Asep Otoy)

Editor : Bolok

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.