Polres Ogan Ilir Melaksanakan Kegiatan Serah Terima Jabatan Kapolsek Pemulutan Dari Yang Lama Ke Yang Baru AKP Marinus Ginting SH.

oleh -843 Dilihat
oleh

Liputanabn.com | Ogan Ilir – Dengan adanya mutasi di lingkungan Polda Sumsel hari ini Selasa 29 Agustus 2023,pukul 07.00 wib polres Ogan Ilir telah melaksanakan kegiatan serah terima jabatan Kapolsek pemulutan dari AKP Heri usman. SH kepada AKP Marinus Ginting SH.

Disampaikan oleh Kapolres Ogan Ilir AKBP Andi Baso Rahmat. SH . MSH MSI serah terima jabatan merupakan hal yang biasa dalam organisasi kepolisian yang merupakan sebagai bentuk penyegaran untuk lebih mudah melakukan kordinasi dan komunikasi dalam organisasi.

kepada pejabat yang baru Kapolres mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung di polres Ogan Ilir,agar segera bisa menyesuaikan dengan situasi yang ada serta diharapkan dapat membawa kontribusi yang baik bagi Polsek pemulutan dan polres Ogan Ilir.

kepada Kapolsek yang lama Akp Heri usman Kapolres mengucapkan terimakasih atas kinerjanya selama bertugas dipolres Ogan Ilir,semoga menjadi kenangan yang baik bagi keluarga semoga apa yang telah dilaksanakan selama bertugas dipolres Ogan Ilir dapat menjadi contoh dan mendapatkan pelajaran yang baik untuk pelaksanaan tugas kedepannya.

Terakhir dalam kata sambutan Kapolres Ogan Ilir mengucapkan juga terimakasih kepada seluruh jajaran polres Ogan Ilir yang telah melaksanakan tugas tugas kepolisian dengan baik sebagai pelindung,pengayom dan pelayan masyarakat.

Tak lupa kepada jajarannya Kapolres Ogan Ilir mengajak agar lebih peka dan respek terhadap perkembangan situasi Kamtibmas diwilayah masing-masing terlebih lagi jelang pelaksanaan pemilu tahun 2024 yang akan dilaksanakan secara Serentak di seluruh wilayah Indonesia.

Editor : Bolok

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.