Polres Ogan Ilir Melalui Sie Propam Lakukan Test Urine Terhadap Polwan Dan Personil Secara Acak Dan Mendadak

oleh -736 Dilihat
oleh

Liputanabn.com | Ogan Ilir Seluruh personil polres Ogan Ilir yang dipimpin oleh perwira pengawas menggelar apel pagi bertempat di lapangan polres Ogan Ilir.Rabu(27/09/2023).

Secara mendadak dan tiba tiba dilakukan pemeriksaan oleh Sie propam polres Ogan Ilir yang dipimpin oleh kasie propam IPTU Suhartono dan kanit provos Iptu Mansur.

adapun yang menjadi target pemeriksaan kali ini adalah anggota dan personil polres Ogan Ilir mulai dari kelengkapan administrasi,kerapian sikap tampang dan test urine.

kegiatan ini dilakukan sebagai kontrol untuk personil Ogan Ilir agar jangan sampai melakukan pelanggaran atau aturan yang berlaku di institusi kepolisian.

Disampaikan oleh Kapolres Ogan Ilir dalam pemeriksaan kali ini khususnya dari hasil test urine yang dilakukan Anggota polres Ogan Ilir termasuk beberapa anggota polwan semuanya dalam keadaan baik tidak ada indikasi anggota yang memakai atau mengkonsumsi jenis Narkoba dan narkotika.

Ditambahkan oleh Kapolres Ogan Ilir bahwa aturan,penggawasan dan pengendalian akan terus dilakukan dan di tingkatkan,dan institusi kepolisian tidak akan main-main serta akan menindak tegas terhadap pelanggaran yang dilakukan oleh personil baik di tingkat perwira atau bintara.hal ini dilaksanakan karena institusi kepolisian harus menjadi contoh yang baik di tengah-tengah masyarakat.

Editor : Bolok

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.