PRAJURIT DAN PERSIT YON ARMED 15/CAILENDRA PERINGATI TAHUN BARU ISLAM 1445 H/2023 M

oleh -872 Dilihat
oleh

Liputanabn.com | Palembang, (Pendam II/Sriwijaya) Dalam rangka memperingati tahun baru islam 1445 H/2023 M, Prajurit dan Persit Yonarmed 15/Cailendra menggelar peringatan Tahun Baru Islam 1 Muharram 1445 H/2023 M dan doa bersama di Masjid AT-Taqwa, Kamis (20/7/2023).

Kegiatan diawali dengan Shalat Ashar berjamaah dan dilanjutkan pembacaan doa dan Tausiyah dpp Ustadz Lumatul Arif,M.P.A. dengan menerangkan bahwa Tahun baru Islam 1 Muharram 1445 H/2023 M merupakan peristiwa hijrah atau berpindahnya Nabi Muhammad SAW dari Mekah ke Madinah yang menjadi peristiwa besar dan sangat bersejarah bagi kehidupan dan peradaban umat manusia khususnya bagi umat Islam sebagai tonggak awal dari suatu kehidupan baru.

Melalui peringatan tahun baru Islam ini, diharapkan kita dapat memetik hikmah dan mengambil nilai-nilai keteladanan, keteguhan, semangat juang, keimanan dan sikap percaya diri dari Nabi Muhammad SAW, dalam meninggalkan keburukan menuju kehidupan yang lebih baik
“Segala sesuatu diawali dengan niat, sehingga niat untuk menjadi lebih baik kedepannya, Insyaallah secara bertahap akan terjadi yang terpenting ditekuni,” tuturnya.

Editor : Bolok

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.