SiJago Merah Kembali Membakar Pemukiman Warga, 27 Ilir kecamatan Illir Barat III. Kota Palembang.

oleh -208 Dilihat
oleh

Liputanabn.com | Palembang – Kali ini sijago merah kembali menghangus kan sekitar 4 rumah warga di jalan Depaten Lama 27 Ilir kecamatan Ilir Barat III pada Jumat malam ( 14/4 )sekitar pukul lebih kurang pukul 21.00 Wib.

Musibah kebakaran tersebut , menarik simpati dan jiwa sosial dari tim partai Gerindra untuk segera terjun ke lokasi kejadian langsung.Dari Fraksi Partai Gerindra turut hadir bapak Sekjen ,Bapak Abdullah Taufik,SE , didampingi oleh para pengurus PAC, pengurus ranting ,sayap sayap partai beserta anggota tim yang lain.

Info yang kami dapat dari lokasi kejadian,ada salah satu warga yang tidak mau disebutkan namanya mengatakan musibah kebakaran ini terjadi karna ada unsur kesengajaan dari salah satu oknum warga.

Bermula dari keributan keluarga ,soal pembagian warisan yang memicu pembakaran salah satu rumah yang memiliki usaha mebel.

Bapak Abdullah Taufik pun sempat memberi arahan dan himbauan pada warga setempat dalam hal musibah ini, supaya kita harus selalu hati-hati, apa lagi di bulan suci Ramadhon, sering kali kita meninggal kan masakan di atas kompor dan lain sebagainya,hendak la kita selalu waspada.

Dalam proses pemadaman tersebut tim dari Damkar kota Palembang di bantu aparat dari sektor kepolisan kecamtan ilir Barat ll bahu membahu bersama warga memadam kan kobaran api yang melalap pemukiman warga yg padat dan sempit.

Salah satu perwakilan warga mengatakan kami sangat berterimakasih atas kunjungan dari Bapak Abdullah Taufik beserta tim ,karna suatu kebanggaan bagi kami salah satu anggota dewan yang mau terjun langsung meninjau lokasi kebakaran.

Di lokasi yang sama ,Bapak Taufik mengatakan kalau ini merupakan adalah salah satu wujud dari kepedulian dari Gerindra sesuai arahan dari Ketua Umum Partai Gerindra,Bapak Prabowo Subianto.

Beliau menegaskan dengan seluruh tim nya untuk selalu bekerja membantu warga dengan ihklas, kerja tegas, kerja tuntas, tanpa memandang dari segi apapun pungkasnya. (Bolok)

Editor : Mastari

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.