Telah Terjadi Laka Laut Seorang Pemancingan Hanyut Terseret Ombak Deras Di Pantai Binuangen

oleh -421 Dilihat
oleh

Liputanabn.com | Lebak – Minggu Sore ini tanggal 9 juni 2023 Lebak Banten,telah terjadi Laka Laut seorang pemancingan hanyut terseret ombak warga Lokal, yang bernama Samsudin yang biasa di panghil aceng 45.thn alamat tanjung panto RT.07 RW.02 Desa Muara Kacamataan Wanesallam kabupaten Lebak provinsi Banten, sampai saat ini belum ditemukan.

Pencarian masih dilakukan oleh warga sekitar bersama basarnas dan APH ( aparat penegak hukum ) wilayah kecamatan wanasalam Samsudin alias aceng,45.thn,beliau meninggalkan keluarga satu istri yang bernama ade,dan dua anak,” korban adalah warga tanjung panto RT.07 RW.02 Desa Muara Kacamataan Wanasalam, musibah kecelakasn  Laka Laut di kawasan pantai binuangen karang anyar.

Pencarian dilanjutkan hingga malam hari karna,hanya ada kendala dalam pencarian korban dengan minimnya peralatan pencarian hingga masarakat setempat masih melakukan pencarian dengan alat seadanya.

Karna cuaca buruk ahir akhir Ini seringkali terjadi nya Laka Laut Di Perairan Pantai Binuangen Desa Muara Kacamataan Wanasalam Kabupaten Lebak banten,salah satunya korban hanyut Saat Mancing Bpk Samsudin yang biasa di panggil aceng suami dari ade dua anak alamat tanjung panto RT.07 RW.02.

Hingga malm hari korban hanyut koban masih belum di temukan, pencarian tetap terus di lakukan di sepanjang bibir pantai masarakat bersama basarnas, dan APH ( aparat penegak hukum ) lngsung menyilisir untuk tetap melakukan pencarian korban.

Reporter : Bayu & cepi

Editor      : Bolok

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.