Warga Kelurahan Seterio Mendatangi Kantor Bupati Banyuasin dalam Menyuarakan Keluhan Pembangunan Jalan Tol

oleh -251 Dilihat
oleh

Liputanabn.com | Banyuasin – Warga kelurahan seterio mendatangi kantor Bupati Banyuasin dalam menyuarakan keluhan terhadap pembangunan jalan Tol yang melintas dan menutupi akses jalan lintas masyarakat untuk aktifitas sehari-hari ditutupi oleh PT Waskita warga kepastian dan solusi dari perusahaan, Kamis, (25/05/2023).

Indo sapri selaku pendampingan dari warga kelurahan Seterio sekaligus ketua PJKP kabupaten Banyuasin mengharapkan kepada pemerintah Kabupaten Banyuasin agar memberikan solusi kepada warga desa Seterio, karena dampak pembuatan jalan tol hingga menutupi akses jalan yang sudah lama dibangun oleh warga Seterio, harapan kami pada pemerintah Kabupaten Banyuasin, jangan karena pembangunan jalan nasional hingga mengorbankan warga setempat, karena jalan ini sudah dibangun sejak tahun 80-an artinya harapan kami agar di bangunan nya jembatan konpenback untuk akses lewat warga untuk aktivitas.

Wakil Bupati Banyuasin H. Slamet Somosentono. SH. Nanti kita duduk bersama dengan pihak perusahaan apa yang menjadi harapan warga sterio,dari pihak PT Waskita dan akan kami tegas kan kepada pihak perusahaan agar memenuhi keinginan warga, selaku pemerintah kabupaten Banyuasin akan kami tindak lanjut yang menjadi harapan warga, sepertinya pembagunan jalan produktif usaha tani atau pembuatan jembatan konpenback untuk penyebrangan.

Orasi dari kantor Bupati Banyuasin dilanjut kan dengan kekantor DPRD kabupaten Banyuasin dengan, tuntutan yang sama apabila ini tidak ada kejelasan Minggu depan akan di lanjutkan ke pengadilan negeri kabupaten Banyuasin.(Erwan)

Editor : Bolok

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.