Camat Banyuasin III Rela Pertaruhkan Jabatannya Demi Masyarakat Kelurahan Seterio

oleh -243 Dilihat
oleh

Liputanabn.com | Banyuasin – Menindak lanjuti aksi massa warga kelurahan Seterio Kecamatan Banyuasin III Kabupaten Banyuasin Sumatera Selatan dikantor Bupati Banyuasin, Kamis (25/05/2023).

Camat Banyuasin III, mendatangi lokasi jalan yang diprotes oleh masyarakat, didampingi Sekretaris Lurah Seterio. Santo. S. Sos. M. Si. Meminta pihak perusahaan untuk melakukan pengukuran tinggi badan jalan yang akan dijadikan sebagai under pass penganti jalan Suak taman yang selama ini dilalui oleh masyarakat.

Advertisement
Dari pengukuran, didapatkan hasil yang diluar dugaan semua pihak sebab tinggi badan jalan yang diharapkan bisa menjadi jalan representatif bagi masyarakat tersebut tidak memenuhi harapan perusahaan.

Akibatnya, Camat Banyuasin III meminta agar tuntutan warga agar jalan Suak taman yang selama ini dilalui oleh masyarakat tersebut kiranya kembali dapat digunakan untuk membawa karet, padi dan hasil Bumi lainnya.

“Kita berkumpul di lapangan ini untuk menemukan solusi terbaik, Perusahaan bisa berjalan dan masyarakat bisa mencari rejeki, sebelumnya kita meminta kepada Perusahaan untuk melakukan pengukuran menggunakan alat canggih dari mereka, ternyata hasilnya tidak sesuai dengan harapan,”Ucap. Camat Banyuasin III, Santo. S. Sos. M. Si.

Ditegaskannya, dari hasil lapangan yang mereka lakukan akan dibawa ke hadapan Bupati Banyuasin dan Wakil Bupati Banyuasin untuk dapat dipertimbangkan sesuai dengan tuntutan masyarakat.

“Dari hasil ini akan kita bawa ke Bupati Banyuasin dan Wakil Bupati Banyuasin, dan kita minta Pihak Perusahaan untuk segera memberikan solusi, Jumat besok kita tunggu hasilnya, paling lama Lima hari kedepan,”Ujarnya.

Dirinya menegaskan, untuk masyarakat dirinya tidak main-main dan akan berada pada posisi masyarakat sebab masyarakat mengantungkan kehidupan dengan bertani.

“Insyaallah apa yang menjadi tuntutan masyarakat dapat terealisasi, dan saya menjaminkan diri, dalam waktu Lima hari paling lambat, dan paling cepat besok kita tunggu hasil laporan pihak Waskita Sriwijaya Tol ke pimpinan mereka, “Tegasnya. (Erwan)

Editor : Bolok

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.