ACARA PELEPASAN KELAS VI DAN KENAIKAN KELAS 1 – V SD NEGRI 2 MUARA BINUANGEN

oleh -103 Dilihat
oleh

Liputanabn.com | Lebak Banten – SD Negri 2 muara,desa muara,kecamatan wanasalam,kabupaten lebak banten. menyelenggarakan acara pelepasan Kelas VI dirangkai dengan kenaikan kelas 1-V pada hari kamis 20 juni 2024. Acara yang berlangsung meriah dan semarak ini dihadiri oleh tamu undangan,Pengawas Sekolah Nurhidayat Spd,Ketua PGRI Kecamatan wanasalam yang diwakilkan kepada bpk Satra Miharja,Kepala Desa muara yang diwakilkan kepada sekertaris dan perangkat desa,tokoh agama,tokoh pemuda,tokoh masyarakat,unsur media/pers,orang tua siswa, dan tamu undangan lainnya. 20/06/2024

Beragam acara yang di tampilkan mewarnai semaraknya perhelatan tahunan kenaikan kelas 1 – V dan pelepasan kelas VI,Acara yang dibuka dengan menyanyikan lagu indonesia raya disusul dengan pembacaan ayat suci alquran,sambutan sambutan,Tarian tarian daerah,pencak silat,pentas kreasi seni dan budaya,pembagian piala bagi siswa yang berprestasi dan yang paling spesial serta terkesan religi dari sisi kemanusiaan sebagai edukasi dari sekian banyak acara yaitu Santunan Anak yatim.

Hj Eneng Sariah.S.pd. selaku kepala sekolah sdn 2 muara,desa muara,dalam sambutannya” menyampaikan rasa syukur Alhamdulillah kita panjatkan ke Hadirat allah swt,dimana pada kesempatan yang berbahagia ini kita semua bisa melaksanakan agenda tahunan yakni pelepasan dan kenaikan kelas 1 – V sdn 2 muara.

Dengan semangat juang mengabdi untuk negri terus memberikan pembelajaran,pendidikan terbaik kepada siswa dan siswi agar senantiasa bisa mercetak mutu pendidikan yang baik.
Dalam kesempatan kali ini juga saya ingin mengucapaka terimakasih kepada pengawas sekolah kec.wanasalam,ketua PGRI kec.wanasalam,kepada perangkat desa muara dan ucapan paling istimewa terimakasih kepada komite sekolah sdn 2 muara,serta unsur lembaga dan media yang telah sudi hadir.

Pesan saya lanjut Hj eneng”tetap memprioritaskan keberlangsungan pendidikan bagi anak anak kita untuk terus semangt melanjutkan ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi.
Dari sekian jumlah walimurid, siswa sdn 2 mauara. Alhamdulillah dari tahun ke tahun terus ada peningkatan dari mulai jumlah murid dan prestasi yang di raih seperti kejuaraan pencak silat,volly ball dan prestasi lainnya,terus kembangkan dan tidak terlepas dari support,dukungan orang tua siswa,jangan pernah bosan memberikan semangat untuk anak anaknya.

Hal ini kebanggaan bagi kami selaku kepala sekolah karena dengan bentuk kerjasama seperti itu artinya kami bisa menyimpulkan bahwa walimurid begitu support dan ikhlas dalam membantu semua kegiatan di sekolah sdn 2 muara:”,: tutupnya

Reporter : Bayu

Editor      : Bolok

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.