Lima Perwakilan Atlit Basket PMB Ucapkan Terima Kasih Atas Dukungan dari Calon Wakil Bupati Banyuasin Periode 2024-2030 dan Siap Membawa Prestasi ke Kabupaten Banyuasin.

oleh -167 Dilihat
oleh

Liputanabn.com | Banyuasin – Bertempat dikediamanya, Hj. Diana Kusmila, SP Binti H Basir Tholib, memasangkan baju seragam atlit Basket Putri Munai Banyuasin (PMB) dalam mengikuti Kejuaraan Nasional (Sumbagsel) di Kota Lampung.

Lima orang perwakilan atlit Basket PMB mengucapkan Terima Kasih atas sambutan dan dukungan dari Calon Wakil Bupati Banyuasin Periode 2024-2030 dan siap membawa prestasi ke Kabupaten Banyuasin.

Selain itu, Tim Basket Putri Munai Banyuasin (PMB) siap mendukung dan memenangkan Hj. Diana Kusmila SP Binti H Basir Tholib menjadi Wakil Bupati Banyuasin lima tahun mendatang.

“Kami Tim Basket Putri Munai Banyuasin mengucapkan Terima Kasih kepada Hj. Diana Kusmila SP, Binti H Basir Tholib yang telah membantu kami, mendukung kami dalam mengikuti Kejuaraan Nasional di Propinsi Lampung, kami akan berjuang membawa hasil terbaik,”Kata, Putri salah satu Atlit Basket Putri Munai Banyuasin, Kamis. 20/6/24.

Ditambahkannya, tim Putri Munai Banyuasin siap mendukung dan memenangkan Hj, Diana Kusmila SP Binti H Basir Tholib menjadi Wakil Bupati Banyuasin Lima tahun kedepan.

“Kami siap mendukung dan memilih serta memenangkan Hj Diana Kusmila, SP. Binti H Basir Tholib menjadi Wakil Bupati Banyuasin, sekali lagi kami mengucapkan Terima Kasih atas perhatian dan kepedulian calon Wakil Bupati Banyuasin kepada kami yang merupakan Putri terbaik Kabupaten Banyuasin ini,”Ujarnya.

Sementara itu, Hj. Diana Kusmila, SP Binti H Basir Tholib mengatakan pihaknya siap mendukung penuh kegiatan olahraga di Kabupaten Banyuasin seperti yang diikuti oleh Tim Basket Putri Munai Banyuasin ini.

“Saya pribadi siap mendukung kegiatan positif anak-anak muda di Kabupaten Banyuasin ini, olahraga Basket tidak asing bagi saya, sebab anak saya pemain basket, adik saya pemain basket dan keponakan saya juga pemain basket, basket bagian dari keluarga saya,”Ucap, Hj. Diana Kusmila SP, Binti H Basir Tholib.

Dirinya berharap, Tim Basket Putri Munai Banyuasin membawa hasil yang baik, dan terus menjaga kesehatan, menjaga diri selama mengikuti pertandingan.

“Kami doakan semoga sukses, membawa hasil baik, dan pesan saya jaga diri, jaga kesehatan, jangan cidera, bawa harum nama Kabupaten Banyuasin kita ini,”Tukasnya.(Erwan)

Editor : Bolok

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.