Bakti Sosial Ditpolairud Polda Banten Dalam Rangka Memperingai HUT RI yang KE 78,Tahun Republik Indonesia

oleh -572 Dilihat
oleh

Liputanabn.com | Lebak – Sosialisasi dalam rangka HUT RI Ke-78.tahun POLAIRUD di kantor Sahbandar Binuangeun bersama masarakat nelayan Binuangen Desa Muara Kacamatan Wanesallam,Sosialisasi tersebut dalam rangka meningkatkan kedsiplinan para nelayan.

Banyak ragam acara yang di selenggarakan seperti (Bakti sosilan) (Bakti kesehatan) (Jum’at curhat) Dll di acara tersrbut,di hadiri dari berbagei itansi dan masarakat nelayan Binuangen untuk meningkatkan kerja sama nelayan dan POLAIRUD polda banten.

Para nelayan berharap kedepannya itansi terkait Khususnya DI bidang Kelautan agar Semakin peduli dsn memperhatikan para nelayan lokal yang ada di Desa Muara,biar para nelayan bersama POLAIRUD,bisa selalu bersenergi,

POLAIRUD bersama instansi lain selalu siap bersenergi bersama para nelayan yang ada di Desa Muara Binuangen untuk menikatkan kesejatrahan para nelayan dengan mematuhi aturan yang di terapkan dari bidang kelautan.

Sosialisasi HUT RI Ke- 78 tahun bersama masarakat nelayan, POLAIRUD mengadakan beberaps bakti sosial bersama para nelayan dan POLAIRUD POLDA BANTEN pum ingin selalu meningkatkan kesejatrahan para nelayan di sekitar nya,khususnya nelayan Binuangen yang ada di Desa Muara.

Reporter : Bayu &Yani

Editor      : Bolok

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.