BSMI Kabupaten Lebak Mendampingi Milad ke 8 Tahun, Pejuang Tahajud Jakarta Berbagi Dengan Anak Yatim Di Masjid Agung Al araf Rangkasbitung

oleh -325 Dilihat
oleh

Liputanabn.com | Lebak Banten.Sabtu (19/08/2023) Dimana hari ini adalah Milad Ke 8 untuk Relawan Pejuang Tahajud Jakarta yang di laksanakan di Masjid agung Al araf kabupaten Lebak.

Kegiatan ini dilakukan setiap tahun oleh Relawan pejuang tahajud jakarta dan Alhamdulillah hari ini kita bisa berbagi dengan anak yatim di kabupaten Lebak.

Yang mana para anak yatim yang hadir diberikan sejadah, Tas sekolah, Botol minuman, makanan dan Uang 300,000 untuk Kebutuhan Sekolah” Ujar Pengurus Pejuang tahajud.

Adapun kegiatan ini dilaksakan semata mata untuk memupuk kebersamaan dan silaturahmi dengan para anak yatim di kabupaten Lebak sekaligus memberikan semangat kepada anak anak yatim agar terus belajar dengan semangat supaya bisa mnggapai cita cita yang di inginkan.

Kami juga sangat berterima kasih kepada Bapak Darrun dan ibu Ida, pengurus Relawan Bulan Sabit merah Indonesia ( BSMI ) kabupaten Lebak yang mana sudah menjembatani dan menyiapkan peserta dan tempatnya.

Selain BSMI kabupaten Lebak kami juga mengucapan terimakasih kasih juga kepada pengurusan Dian Fundation jakarta, Sukiman Fundation jakarta yang sudah hadir memberikan dukungan dan suportnya.

Idris afandi salah satu anggota Relawan BSMI kabupaten Lebak. kegiatan ini sangat baik, bermanfaat dan membantu para anak yatim yang sangat membutuhkan.ucapnya.

Semoga kegiatan ini mendapatkan keridhaan dan keberkahan dari Allah SWT dan Silaturahmi serta kebersamaan ini terus terjalin dengan para Relawan kemanusiaan “pungkasnya Ustadz ida.

Reporter : Asep Otoy

Editor      : Bolok

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.