Camat Banyuasin III Secara Resmi Membuka Turnamen Voli HUT RI Ke 78 Kecamatan Banyuasin III,

oleh -215 Dilihat
oleh

Liputanabn.com | Banyuasin – Camat Banyuasin III secara resmi membuka turnamen voli HUT RI Ke 78 Kecamatan Banyuasin III, di lapangan Bathario Pangkalan balai.

Hadir dalam kegiatan, Ketua Panitia Pelaksana Hoiri. S. Ag. MM. , Kordinator pelaksana, Lurah Kedondong Raye, Khoirudin. SH. Lurah Kayu Are Kuning, Ivo Febyanti Susanti. SSTP. Lurah Seterio, Rusdi Thamrin. SH. Lurah Mulia agung diwakili oleh Staf Kelurahan Mulia agung, Ketua Karang Taruna Banyuasin III, Usman Gumanti. Ketua Karang taruna Mulia agung, serta para peserta turnamen dan panitia pelaksana.

Syaiful Rosyad, Koordinator Pelaksana dalam laporannya menyampaikan peserta berjumlah 30 Putra dan 12 Tim Putri dari beberapa Desa yang ada di Kecamatan Banyuasin III ini.

“Kita laporkan peserta berjumlah 42 tim, dengan rincian 30 tim Putra dan 12 Tim Putri, tim tersebut berasal dari beberapa Desa diantaranya, Desa Pangkalan Panji, Sidang mas, Galang tinggi, Suka Mulia, Sukaraja, Terentang, Ujung tanjung serta Tanjung menang, dan Kelurahan Pangkalan balai, Kelurahan Kedondong Raye, Kelurahan Seterio, Kelurahan Mulia Agung, serta Kelurahan Kayu Are Kuning”Katanya ketika menyampaikan laporan, Kamis (10/08/2023).

Sementara itu, Camat Banyuasin III. Santo. S. Sos. M. Si, Dalam sambutannya ketika membuka turnamen voli HUT RI Ke 78 tahun 2023 mengatakan bahwa turnamen voli HUT RI Ke 78 Kecamatan Banyuasin III harus dilaksanakan penuh sukacita dan bahagia.

“Saya minta tolong turnamen ini diselenggarakan dengan bahagia, sebab turnamen ini merupakan turnamen memeriahkan HUT RI Ke 78 artinya masyarakat Banyuasin III mesti bergembira menyambut hari kemerdekaan RI Ke 78 ini,”Katanya.

Ditambahkannya, dalam turnamen ini peserta harus menjunjung tinggi sportifitas dan kebersamaan satu diantara lainnya.

“Sekali lagi saya sampaikan turnamen ini merupakan bagian dari memeriahkan HUT RI Ke 78, kita sama-sama mengenang jasa para pahlawan memerdekakan bangsa Indonesia yang kita cintai ini, sebagai anak bangsa penerus para pahlawan kita harus menjaga kekompakan, kebersamaan dan gotong royong yang telah ada selama ini, jangan ada keributan, sebab perlu diingat olahraga ini selain olah raga juga olah jiwa, dengan jiwa yang baik saya yakin masyarakat Banyuasin III selalu dalam kondisi sehat selalu,”Ujarnya.

Ditegaskannya, turnamen voli HUT RI Ke 78 sengaja dia selenggarakan dalam wilayahnya untuk mengetahui seberapa banyak dan besar semangat masyarakat Banyuasin III dalam melaksanakan kegiatan olahraga.

“Saya cukup salut peserta voli HUT RI Ke 78 kali ini pesertanya cukup banyak, itu artinya antusiasme masyarakat dalam berolahraga masih tinggi, begitupun animo masyarakat dalam menyaksikan saya perhatikan cukup banyak, saya optimis dengan adanya kegiatan olahraga seperti ini, para generasi produktif kita akan terhindar dari kegiatan negatif yang dapat merusak mereka, seperti yang selama ini kita perangi bersama , peredaran Narkoba, dan tawuran remaja, kita minta para orang tua mendukung kegiatan olahraga anak-anak mereka agar kegiatan negatif yang dapat merugikan anak-anak mereka terhindarkan, sehingga kita terus melaju untuk Indonesia Maju, dan Banyuasin Bangkit Adil Sejahterah,”Tegasnya. (Erwan)

Editor : Bolok

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.