Polsek Lalan Jajaran Polres Muba Polda Sumsel Melaksanakan Imbauan Stop Karhutla Kepada Masyarakat Desa Bandar Agung Kecamatan Lalan

oleh -642 Dilihat
oleh

Liputanabn.com |  Bhabinkamtibmas Polsek Lalan jajaran Polres Muba Polda Sumsel melaksanakan imbauan Stop Karhutla (Kebakaran Hutan dan Lahan) di wilayah Desa Bandar Agung Kecamatan Lalan Kabupaten Muba, Kamis (10/08/2023) sekira pukul 11.00 Wib.

Dalam kegiatan ini Bhabinkamtibmas Polsek Lalan Briptu Ahmad Choidir tidak bertindak sendirian melainkan Bersama Banbinsa Kecamatan Lalan. Beberapa Warga yang dikunjungi diberikan arahan agar tidak melakukan pembukaan lahan dengan cara membakar.

Kapolres Muba AKBP Imam Safii, S.I.K., M.Si melalui Kapolsek Lalan Ipda Zulkarnain Afianata, S.T., M.Si., M.H Menyampaikan, Kegiatan ini dilaksanakan untuk memberikan penyuluhan kepada masyarakat agar tidak membuka lahan dengan cara membakar serta memberitahukan terkait larangan dan pasal yang dapat menjerat kepada pelaku yang melakukan pembukaan lahan secara membakar.

“ Semoga dengan diberikannya penyuluhan ini masyarakat dapat memahami larangan serta ancaman yang dapat menjerat pelaku Karhutla,”tutup Ipda Zulkarnain.  ( Bolok )

Editor : Mastari

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.