DPD SWI Banyuasin Bakal Mengelar Rakerda 1 dan Ngopi Bareng Bersama PJ Bupati Banyuasin

oleh -199 Dilihat
oleh

Liputanabn.com | Banyuasin – Setelah pelantikan, Pengurus DPD SWI Banyuasin bakal mengelar Rakerda 1 dan Ngopi Bareng Bersama PJ Bupati Banyuasin Hani Syopiar Rustam SH dan Forkompinda Banyuasin pada 12 Oktober 2022 akan datang

Ketua DPD SWI Banyuasin Budi Alamsyah mengatakan setelah pelantikan pengurus SWI Banyuasin, pihaknya akan mengelar Rakerda 1 untuk membahas program kerja dalam satu tahun kedepan.

“Rakerda ini penting untuk menampung aspirasi, saran dan harapan dari wartawan yang tergabung dalam SWI, apa yang akan dilakukan organisasi kedepan,”ujar Budi.

Rakerda ini akan dilaksanakan setelah disepakati bersama melalui rapat pengurus SWI Banyuasin.

“Tidak hanya Rakerda, SWI juga dikegiatan itu akan melaksanakan “Ngopi Bareng bersama PJ Bupati Banyuasin Hani Syopiar Rustam dan Forkompinda Banyuasin,”terangnya.

Tak menunggu lama untuk menyukseskan kegiatan tersebut, Budi dan Panitia Pelaksana langsung tancap gas audensi dengan PJ Bupati Banyuasin.

“Rencana kegiatan sudah disampaikan ke PJ Bupati dan langsung direspon, insyaallah disupport didukung oleh PJ Bupati sekarang,”jelasnya. (Erwan)

Editor : Bolok

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.