Karang Taruna Kecamatan Wanasalam Gelar Acara Turnamen Sepak Bola Se kecamatan wanasalam

oleh -267 Dilihat
oleh

Liputanabn.com | Lebak Banten –  Dalam rangka menyambut HUT RI ke 78 karang taruna Kecamatan Wanasalam Menggelar turnamen, Antar Desa se kecamatan Wanasalam, yang Bertempat di Lapangan Kampung Bojong Koneng Desa Parungsari, Kecamatan Wanasalam. Kamis(10/08/2023)

Ketua Karang Taruna Kecamatan Wanasalam, Ugi Ismawan menjelaskan, olahraga adalah momen yang tepat untuk mempererat tali persaudaraan antar sesama warga desa se kecamatan Wanasalam dengan menjunjung tinggi nilai-nilai sportifitas dalam permainan sepakbola.

“Kita ingin melalui olahraga contohnya sepakbola ini, warga dapat saling berbaur dan semakin kompak. Dari sinilah kita berharap sportifitas menjadi pegangan teguh di segala aktivitas masyarakat,” ucapnya, disela-sela pembukaan turnamen sepakbola Karang Taruna Kecamatan Wanasalam Cup 2023

Ugi menyampaikan, olahraga merupakan sarana yang tepat untuk menggiring aktivitas warga khususnya anak-anak muda ke arah yang lebih positif.

Dirinya juga menyatakan, melalui turnamen sepakbola tersebut diharapkan mampu menjadi wadah yang tepat untuk membangkitkan semangat pola hidup yang sehat dengan berolahraga.

“Turnamen ini diharapkan menjadi media yang positif bagi warga, dan Pemuda pemudi sekecamatan Wanasalam, setelah sebelumnya kita harus menjalankan pembatasan kegiatan yang ketat. Maka saya berharap sepakbola menjadi event yang tepat untuk memacu semangat berolahraga warga-warga kecamatan Wanasalam,” katanya.

Camat kec wanasalam, menuturkan kami sangat mendukung penuh kegiatan Tournamen sepak bola antar desa sekecamatan wanasalam, dimana momentum ini dalam rangka memperingati HUT RI ke 78.

“Mari kita jadikan turnamen ini sebagai sarana komunikasi bagi warga lintas Desa, dan mencari bibit-bibit muda yg berpotensi, selain itu saya berharap kita bisa bersama-sama menjaga dan mensukseskan kegiatan ini, karena ini buka hanya tanggung jawab camat ataupun Kapolsek bahkan panitia penyelenggara tapi ini tanggung jawab kita semua sebagai warga kecamatan wanasalam, ini hajat kita bersama.” Ujarnya. (Asep.Otoy)

Editor : Bolok

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.