Ketua DPC Partai Demokrat Prabumulih dan Srikandi bhakti Sosial Menyantuni Anak Yatim Piatu di Empat Panti Asuhan.

oleh -146 Dilihat
oleh

Liputanabn.com | PRABUMULIH – Ketua DPC Partai Demokrat Prabumulih Deni Victoria SH.MSi bersama sayap partai AMPD, BMI dan Srikandi bhakti sosial menyantuni anak yatim piatu di empat panti asuhan.

Ke empat panti tersebut antaranya Riyadhul Kholisin yang berlokasi di Jalan Jenderal Sudirman Kelurahan Gunung Ibul. Kemudian, Panti Asuhan Aziziyah berlokasi di Kelurahan Muaradua.

Selanjutnya, Panti Asuhan Aisyiyah Al Munawaroh dan terakhir Yayasan Wahdini yang ada di Jalan RA Kartini Sukajadi.

Panti Asuhan tersebut menerima santunan berupa Sembako seperti Beras, Mie Instan dan Air Mineral dari partai berlambang bintang Mercy ini.

Dikatakan Deni Victoria bantuan ini merupakan wujud dari kepedulian Demokrat Prabumulih terhadap sesama di bulan Ramadhan. Jika kemarin baksos berbagi takjil rutin dilakukan kali ini menyantuni anak-anak yatim piatu menjadi pilihan.

“Kami berkesempatan bersilahturahmi mengunjungi anak-anak yatim piatu di panti asuhan untuk berbagi kebahagiaan di bulan Ramadhan, mudah-mudahan dengan bantuan yang kami berikan dapat membantu anak-anak dalam menjalankan ibadah puasa, “kata Ketua Demokrat Prabumulih Deni Victoria.

Didampingi Sekretaris Wedi Saputra dan Bendahara Nicko Adha Pranata, ketua DPC Deni Victoria pun berharap agar apa yang sudah diberikan bisa menjadi manfaat dan berkah Ramadhan tersendiri bagi Demokrat dan orang lain.

“Semoga di hari baik dan di bulan Ramadan yang penuh berkah ini apa yang kita lakukan menjadi amal bagi kita semua dan mendapat berkah dari Allah SWT,” ujar DV lagi.

Sementara itu satu dari empat pengurus panti Jujuk Sukandi pendiri Yayasan Wahdini mengungkapkan rasa terimakasihnya kepada seluruh pengurus dan kader partai Demokrat Prabumulih atas kepeduliannya.

“Ini yang kedua kalinya Partai Demokrat silaturahmi dan membantu kami, saya sebagai pengurus panti hanya bisa mendoakan semoga seluruh kader mendapatkan kebaikan pula oleh allah swt dan Partai Demokrat dap at berjaya di tahun 2024, “harapnya. (BAKOMSTRA DEMOKRAT PRABUMULIH)  (Deri)

Editor : Bolok

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.