Pemdes Pelajau Ilir Salurkan Bantuan Tunai Tahap II Tahun Angaran 2023

oleh -275 Dilihat
oleh

Liputanabn.com | Banyuasin – Pemerintah Desa Pelajau Ilir Kecamatan Banyuasin III Kabupaten Banyuasin , Noor Muhammad di dampingi perangkat Desa, BPD dan Pendamping Desa Menyalurkan Batuan Langsung Tunai (BLT) Ekstrem Tahap II Bulan April, Mei dan Juni Tahun Anggaran 2023 kepada 22 KPM. bertempat di Kantor Desa Pelajau Ilir. Rabu (14/06/2023).

Adapun 22 KPM Penerima Bantuan Langsung Tunai (BLT) Miskin Ekstrem tahun 2023 sesuai dengan Instruksi Presiden Republik Indonesia Nomor 4 Tahun 2022 Tentang Percepatan Penghapusan Kemiskinan Ektrem.

”,Bantuan Langsung Tunai (BLD) Miskin Ekstrim kami berikan sesuai dengan Instruksi Presiden. Semoga dengan adanya bantuan ini dapat sedikit membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pokok sehari-hari, semoga dengan adanya bantuan dapat membantu memenuhi kebutuhan masyarakat. Pergunakan bantuan dengan sebaik -baiknya”. Ujar Noor Muhammad

Dari 22 KPM yang menerima bantuan tersebut sebanyak 16 KPM di serahkan di Kantor Desa Plajau Ilir dan 6 KPM di antarkan langsung ke Rumah KPM. (Erwan)

Editor : Bolok

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.