Pemdes Upang Mulya Kembali Salurkan BLT Dana Desa Tahun 2023 Tahap III.

oleh -194 Dilihat
oleh

Liputanabn.com | Banyuasin – Pemerintah Desa Upang Mulya Kecamatan Makarti Jaya Kabupaten Banyuasin Sumatera Selatan Telah Menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) DD Tahap lll (Juli, Agustus dan September) tahun 2023 bertempat di kantor Desa Upang Mulya, Kamis (21/09/2023).

Sebanyak 30 KPM (keluarga penerima manfaat) menerima bantuan senilai Lebih Lanjut Beliau juga menjelaskan Penyaluran Bantuan BLT-Dana Desa Tahap lll Priode 2023 selama 3 bulan ini.

Pemerintah Desa Upang Mulya memberikan BLT DD sebesar Rp. 300.000,X 3 =Rp.,900.000 di bagikan / KPM adapun sasaran penerima bantuan ini adalah orang yang tidak mampu, penderita penyakit menahun dan Kaum Difabel, tuturnya

Dalam penyaluran Bantuan ini di hadiri oleh Kepala Desa H. Sabir, Ketua BPD Andi Akbar Maulana, Bhabinkamtibmas Bripka Anwar Sadat, Pendamping desa Muspira, S, Pd, Tokoh Masyarakat, juga Seluruh Perangkat Desa dan Segenap Anggota serta penerimah bantuan itu sendiri.

Menurut Kepala Desa Upang Mulya H. Sabir, program BLT Dana Desa tahun 2023 ini ditujukan untuk 30 KPM yang berada di wilayah Desa Upang Mulya.

“Kami berharap bantuan ini dapat membantu meringankan beban ekonomi keluarga penerima manfaat di Desa Upang Mulya,” ucapnya .

H. Sabir juga menjelaskan bahwa pembagian BLT Dana Desa tahun 2023 ini dilakukan setelah mempertimbangkan kondisi perekonomian dan sosial masyarakat Desa Upang Mulya.

“Kami berharap bantuan ini dapat digunakan dengan bijak oleh keluarga penerima manfaat untuk kebutuhan sehari-hari,” tambahnya.

Pembagian BLT Dana Desa tahun 2023 ini diharapkan dapat membantu masyarakat Desa Upang Mulya untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari dan meningkatkan perekonomian mereka.

Pemerintah Desa Upang Mulya juga berkomitmen untuk terus melakukan program-program yang bermanfaat bagi masyarakat setempat. (Erwan)

Editor : Bolok

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.