Pemerintah desa Bersama Masyarakat Untuk Pembuatan Sertifikat Tanah Melalui Program PTSL dari BPN Kabupaten Banyuasin.

oleh -228 Dilihat
oleh

Liputanabn.com | Banyuasin – Pemerintah Desa Telangu menggelar rapat dan sosialisasi bersama masyarakat untuk pembuatan sertifikat tanah melalui program PTSL dari BPN Kabupaten Banyuasin.

Kegiatan dilaksanakan di Kantor Desa Terlangu, Hadir dalam kegiatan Pj Kepala Desa Terlangu, Tokoh Masyarakat dan pihak BPN Kabupaten Banyuasin.

”Terkait rencana pembuatan sertifikat di Desa Terlangu Kami Pemerintah Desa bersama masyarakat mengucapkan banyak Terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Banyuasin dan BPN Banyuasin, karena di Banyuasin III hanya Desa Terlangu yang kebagian Pembuatan sertifikat ini,”Ucap. Pj Kepala Desa Terlangu, Hadianto. Ketika dihubungi. Kamis, (01/06/2023).

Ditambahkannya, Program PTSL PM ini sangat membantu masyarakat dengan alasan semua prosesnya gratis masyarakat menyambut dengan antusiasme tinggi.

” PTSL ini mengukur semua bidang tanah, baik tanah pekarangan rumah, kebun dan sawah ataupun tanah rawa,”Ujarnya.

Ditegaskan Hadianto, Bersama BPD serta unsur terkait langsung membentuk Panitia atau Tim yang nantinya akan bertugas membantu proses pembuatan sertifikat ini mulai dari pendataan, pengukuran serta admistrasi yg dibutuhkan sampai dgn terbitnya sertifikat

” Kami akan memfasilitasi sampai tuntas, sebab program ini sangat membantu Desa kami, sekali lagi kami ucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Banyuasin, BPN Kabupaten Banyuasin,”Tukasnya. (Erwan)

Editor : Bolok

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.