Pengunjung Mengeluh Terlalu Banyak Yang Harus Di Bayar Kebersihan Di Beratkan Kepada Pengunjung Pedagang Enak

oleh -416 Dilihat
oleh

Liputanabn.com | Lebak Banten – Pantai Binuangeun sawah kabayan, salah satu wisata yang berada di kecamatan Wanasalam Kebupaten Lebak Provinsi Banten, yang banyak didatangi para pengunjung dari berbagai daerah. Saptu 13-04-2024

Ahmad, salah satu pengunjung asal Pandeglang mengungkapkan, bahwa dia sangat aneh dan heran ketika masuk ke pantai binuangeun sawah kabayan harus membayar tiket kebersihan sedangkan yang pemilik warung enak sudah di beli tidak di pungut biaya kebersihan semua di tanggung kan kepada pengunjung kedalam pantai untuk beristirahat di warung yang ada di tempat wisata tersebut. Ia mengaku sangat heran ketika ingin memasuki ke tempat warung yang dituju, harus membayar tiket kebersihan.

“Iya kang saya sangat heran dengan pengelolaan wisata disini, kan kita sudah bayar karcis di pintu masuk seharusnya itu sudah masuk dengan biya semua, jadi biaya masuk dengan biaya kebersihan ternyata berbeda ya di sinimah tidak sekaligus harusnya kebersihan ituh kepada warung bukan kepada pengunjung,”,, ungkapnya.

Masih kata Ahmad, ia membandingkan ketika berwisata ke pantai bagedur dengan membayar karcis cukup satu kali ketika di pintu masuk saja tidak ada yang namanya kebersihan di pungut ke pada pengunjung.

Ini satu teguran kepada pihak pengelola yang mana kebersihan itu jangan di berat kan pepada pengunjung kerna pengunjung ke warung membeli harusnya kepada pihak warung bukan kepada pengunjung.

Sungguh berkali-kali lipat mengeluarkan uang untuk bisa santai di pantai Binuangen sawah kabayan ini kerna terlalu banyak yang harus di bayar contoh satu titik kebersihan yang di beratkan kepada pengunjung tapi sampah tetep berserakan di mana-mana tutupnya.

Reporter : Bayu

Editor      : Bolok

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.