Polsek Malingping Gelar Jum’at Curhat Bareng Perwakilan PWI Guna Meningkatkan Kersamaan Polri Dan Media

oleh -327 Dilihat
oleh

Liputanabn.com | Banten – Polsek Malingping polres Lebak adakan Jum’at curhat Bareng perwakilan persatuan wartawan Indonesia ( PWI) yang ada di malingping Banten Selatan bertempat di warung kopi kantor kecamatan Malingping kabupaten Lebak,pada hari Jum’at tgl 8-09-2023.

Dalam program Jum’at curhat ini menampung aspirasi,masukan,perkawinan para wartawan terkait dengan penguatan sinergritas dengan media,melalu Jumat curhat yang diwakili perwakilan persatuan wartawan Indonesia ( PWI) sambil diskusi.

” Jum’at curhat kali ini di laksanakan oleh ps Kanit Intel Bripka Adi Hardiana yang di dampingi Bhabinkamtibmas Brigadir togu.sedangkan yang mewakili Kapolsek Malingping AKP sugiar Ali Munandar,S.H.

acara ini bertujuan menciptakan ruang dialog terbuka antara pihak kepolisian dan instansi pers yang ada di kecamatan Malingping.

“Dalam suasana santai,Ps Kanit Intel dan Bhabinkamtibmas berbaur dengan para perwakilan wartawan dari berbagai media untuk saling berbagi pengetahuan dan informasi dan pendapat mengenai isu-isu terkini yang berkaitan dengan keamanan dan situasi di wilayah kecamatan Malingping kabupaten Lebak.

” Di tempat terpisah , Kapolres Lebak AKBP Suyono , S.I.K.melalui Kapolsek sugiar Ali Munandar,S.H menyampaikan,”ucapan terimakasih untuk intansi pers yang mewakili/ perwakilan kecamatan Malingping yang telah menyempatkan waktunya untuk hadir pada kegiatan Jum’at curhat,”ucapnya

Dalam kesempatan ini,Bripka Adi Hardiana dan, Bhabinkamtibmas Brigadir togu juga memanfaatkan porum Jum’at Curhat ini bersama perwakilan intansi pers,tujuan nya Jum’at curhat ini untuk memberikan update terkini tentang situasi keamanan di wilayah hukumnya.beberapa isu penting seperti upaya pencegahan dan penanganan kejahatan.kampaye kesadaran terhadap Masyarakat tentang bahaya nya narkoba ,dan upaya menjaga stabilitas keamanan wilayah menjadi fokus perbincangan.

“Hal ini di anggap sebagai langkah yang positif dalam mempererat hubungan yang baik, kepercayaan antara dua belah pihak.

“Diharapkan dengan terjalin nya sinergi yang lebih erat antara kepolisian Dan media,
Inpormasi-inpormasi terkait keamanan dan ketertiban, situasi di kecamatan Malingping dapat di sampaikan dengan lebih akurat dan bertanggung jawab kepada masyarakat”,ucap Bripka Adi Hardiana.

Reporter :Yayan jatmika &Yani

Editor      :Bolok

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.