Dukung Program Kapolri Jum’at Curhat Kapolsek Wanasalam Polres Lebak Dengarkan Aspirasi Warga Di Desa Bejod

oleh -1112 Dilihat
oleh

Liputanabn.com | Lebak – Untuk mendukung Program Kapolri yaitu Jum’at Curhat Kapolsek Wanasalam Polres Lebak IPTU Erwan Nurwanda, SE Didampingi Kanit Binmas Aipda Dede Firmansyah dan Bhabinkamtibmas Desa Bejod Bripka Rahman melaksanakan kegiatan Jumat Curhat sekaligus berikan himbauan Kamtibmas yang bertempat di Kampung Barengkok Desa Bejod Kecamatan Wanasalam Kabupaten Lebak. Jum’at Pagi (08/09/2023).

Sesuai arahan Kapolres Lebak AKBP Suyono, S.I.K.Melalui Kapolsek Wanasalam IPTU Erwan Nurwanda, SE Mengatakan,” Guna mendukung Program Kapolri Polsek Wanasalam Polres Lebak Menggelar Giat jumat Curhat yang dilakukan ini untuk menjalin kedekatan maupun silaturahmi serta mendengar Aspirasi warga masyarakat di Desa Bejod.

Kapolsek Wanasalam menambahkan Agar meminta kepada warga untuk memberikan saran, Masukan serta permasalahan yang ada di lingkungan setempatnya .

Dan informasi kepada kepada lingkungan sekitar nya serta menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif,”Pungkas Kapolsek Wanasalam IPTU Erwan.

Editor : Bolok

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.